Sabtu, 12 Mei 2012

Turunkan Berat Badan untuk Seks Lebih Baik

Seseorang memiliki gairah seks yang baik saat mereka berada dalam kondisi tubuh ideal.

 
Lakukan olagraga bersama pasangan  
 
VIVAnews - Percaya atau tidak, coba tanyakan pada diri Anda, apakah bentuk tubuh berpengaruh pada kepercayaan diri saat melakukan kegiatan seksual.

Banyak yang memiliki kendala dengan bentuk tubuh yang tidak ideal. Sebagian mengeluhkan ketidakpuasan, karena berat tubuh yang mengganggu aktivitas. Bahkan, menghindari seks karena tidak mau berurusan dengan kecemasan terhadap tubuh di hadapan pasangan.
Seperti dituliskan My Daily Moment, para ahli mengatakan bahwa orang akan merasa yakin dengan tubuh mereka saat berada dalam kondisi ideal. Dalam kondisi sehat, dorongan seks juga semakin kuat. Demikian juga dengan kualitas seksual, jika dibandingkan dengan mereka yang memiliki berat badan lebih atau obesitas.

Ini alasan mengapa berat badan ideal dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda.

- Kelebihan berat badan dapat mengurangi pelepasan hormon seks yang merangsang hasrat seksual. Ketika tubuh tidak memproduksi hormon seks yang cukup, Anda tidak akan mendapatkan mood atau bahkan kehilangan sama sekali. 

- Menjaga berat badan yang sehat dapat membuat Anda merasa lebih menarik secara seksual. Hal ini penting untuk mendapatkan hubungan seksual yang sehat.

- Dengan performa fisik yang baik, Anda juga dapat melakukan olahraga yang dapat meningkatkan respons seksual seperti yoga, bersepeda, dan berjalan cepat. Aliran darah menjadi lancar saat mengirimkan respons pada daerah organ intim.

- Semakin sehat tubuh, semakin tinggi tingkat stamina. Bila Anda memiliki tingkat energi yang tinggi karena sering olahraga teratur, Anda juga dengan mudah mempertahankan stamina saat bersama pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar